Langsung ke konten utama

Hasil Pertandingan Arema VS Persisam | Trofeo Persija 2012

Hasil Pertandingan Persisam Samarinda VS Arema Indonesia 25 November 2012 - Pertandingan seru barusan terjadi. Dalam dua babak normal kedua tim bermain imbang sehingga dilanjutkan dengan drama finalti yang akhirnya dimenangkan oleh Persisam.

Arema VS Persisam Trofeo Persia 25 November 2012



Ada yang menarik saat detik akhir penalti. Yaitu sang kiper Persisam yang melakukan tendangan penalti terakhir untuk persisam berhasil gol lalu setelah itu berhasil menepis tendangan terakhir dari Arema.


Persisam Putra Samarinda meraih hasil positif atas Arema Indonesia di pertandingan kedua Trofeo Persija 2012. Tim yang kalah 0-1 dari Macan Kemayoran di duel pertama tersebut menang adu penalti 5-4.

Pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 24 November 2012, Arema tampil mendominasi. Permainan dari kaki ke kaki yang diterapkan membuat kubu Persisam kerepotan.

Peluang terbaik Arema dihasilkan pada menit 44, Greg Nwokolo menusuk ke jantung pertahanan Persisam. Setelah memenangkan duel dengan Pierre Njanka, mantan pemain Persija tersebut melepaskan tendangan keras. Sayang, bola masih membentur tiang.

Kubu Singo Edan yang diperkuat bomber-bomber berkelas macam Beto Goncalvies, Keith Kayamba dan Greg tak mampu membongkar pertahanan Persisam sampai 45 menit laga. Hal serupa juga berlaku bagi kubu Pesut Mahakam. Skor imbang 0-0, laga kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada duel dari titik putih ini Arema harus mengakui keunggulan Persisam. Victor Igbonefo yang menjadi penendang terakhir tim asuhan Rahmad Darmawan gagal menaklukkan kiper Fauzi Toldo. Sementara lima algojo tim asal Kalimantan mampu menyelesaikan tugasnya denga sempurna. Selanjutnya akan menghadapi Persija.

Susunan pemain:

Arema: Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Kwon Jun, Alfarizi, Joko Sasongko, Nasser, enggelbert Sani, Greg Nwokolo, Keith Kayamba, Beto Goncalvies.

Persisam: Fuazi Toldo, Joko Sisik, Pierre Njanka, Muhamad Robbi, Dias Angga, Loudry Meilina, Kone Lancine, Ahmad Sumardi, Ferdinand Sinaga, Adnan Reda, Bayu Gatra.

Postingan populer dari blog ini

8 Barang Paling Diminati Saat Belanja di Pusat Furnitur

Saat ini tempat membeli furnitur rumah ada yang berupa toko dan ada yang berupa online. Biasanya yang berupa online ini berbentuk website maupun aplikasi yang bisa diakses oleh Anda kapan saja. Selain itu, ada banyak barang yang bisa Anda beli dengan mudah, praktis, dan aman. Berikut barang yang paling diminati di pusat furnitur .  1. Sofa Ruang Tamu Sofa ruang tamu cukup diminati konsumen sebagai pemanis di ruang tamu. Selain sebagai pemanis, fungsi sofa kini sebagai gaya interior rumah yang mencerminkan karakter pemiliknya. Sehingga tak jarang dari Anda yang berganti-ganti tema sehingga perlu sofa baru. Boleh saja tahun ini memilih sofa kulit bergaya retro lalu tahun berikutnya memilih sofa putih yang elegan. 2. Meja Makan Meja makan juga memiliki peminat yang tak sedikit. Pasalnya, meja makan menjadi furnitur penting yang harus ada di rumah. Model meja makan yang semakin berkembang, membuat Anda ingin memiliki meja makan dengan model yang kekinian. Selain itu, me

Lakukan 5 Hal Ini saat Cara Klaim Asuransi Ditolak

Anda memiliki polis asuransi kesehatan sebagai upaya proteksi diri? Memiliki polis asuransi bukanlah sebuah tren, melainkan kebutuhan. Siapa bisa menduga kapan akan sakit parah semisal harus melakukan  total knee replacement  ? Seperti yang diketahui biaya operasi tkr lumayan mahal jadi mungkin akan terbantu dengan adanya asuransi kesehatan. Cara klaim Asuransi Prudential juga sangat mudah. Tinggal melengkapi dokumen, lalu menyerahkannya pada agen. Bagaimana jika ditolak? Lakukan hal ini. 1. Memeriksa Dokumen Dokumen yang diserahkan saat klaim harus lengkap. Isi berkasnya antara lain fotokopi KTP, kartu dan polis asuransi, surat keterangan dokter, dan kuitansi dari rumah sakit tempat Anda dirawat. Jika sudah lengkap, periksa KTP Anda, jangan-jangan masa berlakunya sudah habis. Uruslah KTP itu terlebih dahulu, baru ajukan ulang klaim asuransi. 2. Rumah Sakit Rekanan  Apakah rumah sakit tempat Anda dirawat adalah rekanan dari asuransi yang anda miliki? Hati-hati saat me

Tips Menghindari Pencurian

Dalam melakukan aksinya, biasanya perampok akan meilih-milih korbannya, rumah yang memiliki keamanan lemah lebih di minati penjahat, seperti yang lonifi.com kutip dari liputan6 berikut. Belum hilang sepenuhnya dalam benak kita peristiwa perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas. Rumah yang terlihat aman lengkap dengan CCTV pun tak menjamin tak dapat dibobol perampok. Agar peristiwa seperti itu—dan aksi kejahatan lainnya—tidak menimpa Anda, lakukan tips seperti dikutip dari Rumah.com ini pada rumah Anda. Gembok yang mantap Jangan pernah membiarkan pagar dalam kondisi terbuka atau tak terkunci—kecuali jika Anda yakin keamanan di sekitar rumah terjamin hingga 100 persen. Bila rumah Anda langsung menghadap jalan umum, tak ada salahnya menggunakan pagar tinggi dengan celah yang rapat agar tak mudah dimasuki orang tak dikenal. Gunakan pula gembok yang kokoh, karena perampok atau pencuri tak segan merusak gembok jika terlihat rapuh. Halangi pemandangan di dalam rumah Jangan membiarkan ora